Naik Bus Hibah Utama Depok Menuju Bandara Soekarno Hatta

 sumber: hibautama.com
 
Halo pembaca artikelarjuna, semoga sehat selalu ya

Kali ini saya ingin berbagi pengalaman naik BUS dari depok ke Bandara Soekarno Hatta,  yaitu BUS HIBAH Utama. 

Jadi ceritanya kami bertiga saya (Saya, istri dan adik) ingin menjemput mertua ke Bandara Soekarno-Hatta. 

Tapi karena ngak punya mobil mobil kami pun berdiskusi untuk memesan jasa transportasi online. Namun, setelah melihat tarif nya yang menyentuh angka Rp 250.000 dari Depok menuju Bandara, kami pun urung memesannya.

Lalu saya ingat beberapa tahun lalu saya pernah naik BUS dari Depok menuju Bandara, dan loketnya ada di dekat pasar cisalak tepatnya jl masuk ke Gas Alam.

Pada tahun 2018 harga tiket saat itu Rp 40.000, namun di tahun 2020 saya tidak tahu.

Saya dan istri berangkat menuju bandara untuk menanyakan harga tiket. ternyata tahun 2020 harga tiket sudah naik jadi Rp 60.000. 

Jika dihitung tiket untuk 3 orang maka totalnya adalah Rp 180.000. not bad,, lumayan  untung 70.000 dibanding transport online. Kami memesan Tiket Bus menuju terminal 2e.

Kami berangkat saat weekday sehingga jumlah penumpas BUS sangat sedikit. Perlu teman2 teman ketahui kalau BUS HIBAH Utama sangat menghargai waktu dan jadwal penerbangan penumpang.

Jadi sebelum memesan tiket BUS pegawai bus perlu mengetahui jam penerbangan Anda dan jam tiba kedatangan orang yang dijemput. Agar mereka bisa merekomendasikan waktu yang tepat.

Kami pun naik ke dalam bus. Kalau tidak salah jumlah penumpang di dalam bis hanya 8-9 orang. Ini membuktikan betapa pedulinya BUS Hibah untuk memastikan penumpang tidak ketinggalan pesawat.

Waktu yang dibutuhkan menuju Bandara dari Cisalak, Depok adalah 40 menit. Jadi jika anda ingin mengejar penerbangan, maka berangkatlah 4 jam sebelum waktu chek-in Anda.

Selain ketepatan waktu, BUS Hibah utama juga memberikan kenyamanan  kepada penumpang hal ini terbukti dari fasilitas yang ada di dalam bus yang bersih dan ber-AC.

Bagi teman-teman yang ada di wilayah Depok dan ingin/akan menuju ke Bandara Soekarno Hatta maka saran saya adalah naik BUS Hibah Utama.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Featured post